Nintendo DS Emulator For Windows 32bit / 64bit

Yap... lagi lagi kita berurusan sama nintendo ds :D kali ini saya akan kasih tau ke kalian bagaimana memainkan game nintendo ds dan bernostalgia dengan ini :D caranya gampang.. sekarang udah jamannya emulator kok, jadi aman deh :D yap langsung aja kita simak :D.

Nintendo DS adalah Konsol Portable yang dibuat oleh Nintendo, Gamenya pun seru seru tetapi tentunya kita harus membeli si Konsol Portable ini bukan ? Tapi kalian bingung harus beli dimana & gimana dengan urusan uangnya :D tentunya urusan uang itu urusan paling susah, walaupun ada uang kita ngeluarinnya juga ragu ragu hehe..., Citrozen61 sudah upload yang namanya NDSEmulator, Yaitu Nintendo DS emulator, Apa itu Nintendo DS emulator ?, Jadi kalo kita pake Nintendo DS Emulator ini kita bisa memainkan game nintendo dengan PC kita, Atau Laptop..., Tanpa banyak cincong langsung saja ke spesifikasi yang diperlukan :

Spesifikasi Yang Diperlukan Untuk Emulator ini hanyalah :

  • RAM 1gb
  • Space Required Up To 1mb
Cukup simple bukan ? cuma membutuhkan RAM 1gb saja dan Space memori hanya 1mb, Disini ada 2 versi yaitu 32bit dan 64bit cara melihatnya hanya dengan cara membuka system properties, atau cari Dxdiag pada search box windows.

Langsung saja ke link download dibawah ini :
Note : Sengaja digabung lagian kecil hehe....
64bit dan 32bit jadi satu dilink download...

Password : www.citrozen61.blogspot.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »