Clash Of Clans Ditutup Tanggal 29 Februari nanti ?

Citrozen61 - Kabar buruk bagi pecandu game clash of clans, yaitu CLASH OF CLANS DITUTUP 29 FEBRUARI, Tentu saja ini adalah kabar buruk bagi pemain clash of clans, mau tau kelengkapannya ? disimak ya :D

Setelah mengumumkan game spin-off-nya yang berjudul Clash Royale, ada yang mengabarkan bahwa clash of clans akan dihapus pada tanggal 29 februari tahun 2016 ini, gimana pendapatmu ? ini HOAX / FAKTA ? Mari kita lihat keterangannya, apakah benar berita ini ?
Dari screenshot diatas terbukti bahwa seorang staff dari supercell memberi tahu bahwa CLASH OF CLANS akan ditutup servernya pada Ferbruari 29 2016 pada 11:59PM atau 00:00AM, Dilihat dari screenshot tersebut.

Setelah berita ini tersebar ke seluruh media sosial banyak yang mengirim PM / Private Message pada Anoushka, Lalu anoushka angkat bicara bahwa screenshot tentang "Clash of clans" akan ditutup adalah KEBOHONGAN, Jadi bagi kamu yang udah jual akun COC kamu dan mengahabiskan Gems kamu jangan ragu untuk memulainya dari awal jika kamu telah menjualnya, Terus bangun town hall kamu, dan jangan berhenti menyerang temanmu dalam clash of clans !!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »